Selasa, 31 Januari 2017

Reuni Akbar 2016

REUNI AKBAR 2016

REUNI AKBAR 2016

REUNI AKBAR 2016
PANITIA REUNI AKBAR 2016



Acara Reuni Akbar 2016 ini dlaksanakan pada hari minggu 17 Juli 2016 dan dimulai pukul 08.00 wita.  Didahului oleh pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Rusman Efendi (jurang malang).

PEMBACAAN AYAT SUCI AL QUR'AN

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Ketua Panitia, Sahban, S.Pd.I (Genteng).  Ketua menyoroti bahwa acara ini adalah murni keinginan kawan-kawan untuk menjalin silaturahmi.  Menurut Sahban, S.Pd.I, ini adalah langkah awal.  Untuk itu, Ketua memohon maklum, bila acara ini belum bisa memberi kadeudeuh yang diharapkan dari notabenenya yang disebut "alumni".  Tetapi tidak melupakan  tali asih dari angkatan 1992 untuk pihak sekolah.
Sahban, S.Pd.I.
SAMBUTAN KETUA PANITIA
Acara selanjutnya sekapur sirih dari Ketua Yayasan, TGH. M. Afifudin, Lc.  sekaligus membuka memori tahun 1992 untuk mengajak peserta ke medi 1990-an.  yakni memaparkan  saat menginjakan kaki,  diukur baju, ikut Penataran P4, dan suka duka di Yayasan ini. Di akhir sambutan berpesan untuk saling memaafkan bila ketika berpisah dulu belum terlontar kata maaf.  Dengan dibukakan pintu maaf, dapat melegakan emosi sempat tersumbat selama puluhan tahun.   Pertemuan reuni sambungnya, hendaknya berdaya guna, memberi manfaat dan maslahat bukan mudarat.
TGH. M. Afifudin, Lc.
SAMBUTAN KETUA YAYASAN

Sambutan dari pihak guru dimulai oleh TGH. Mazani Abdur’auf, A.H,. M.A. (kordinator Pendidikan) memohon maaf bila beliau benar-benar lupa. Waktu cukup lama telah menggilas perjalanan kehidupan.  Seraya mengapresiasi reuni akbar ini, Beliau mengharapkan ada pertemuan lintas angkatan. "Kalau bisa angkatan yang sudah lama, jangan yang baru keluar," ujarnya. Di akhir sambutannya, Beliau mengajak agar hidup kita dapat memberi makna. 
TGH. Mazani Abdur’auf, A.H,. M.A.
SAMBUTAN KORDINATOR PENDIDIKAN
 
Acara puncak diisi dengan pemberia cendra mata kepada yayasan dan diakhiri dengan hiburan yaitu pementasan drama oleh “Teater Pondok Pesantren Al Ishlahul Ittihad”
teater pondok pesantren al ishlahul ittihad
PEMENTASAN DRAMA





                

0 komentar:

Posting Komentar