Selasa, 31 Januari 2017

Pengajian Alumni

PENGAJIAN ALUMNI

Inmas, IKAI_ Pertemuan rutin 6 (enam) bulan sekali  yaitu Pengajian umum Alumni  Pondok Pesantren Al Ishlahul Ittihad jabon tentan, yaitu pertemuan yang diselenggarakan 1 (satu) kali dalam 6 (enam) bulan.
Tanggal, 29 Januari 2017 di majlis ta’lim pondok pesantren al ishlahul ittihad  berlangsung pengajian  rutin alumni 1 (satu) kali dalam 6 (enam) bulan yang sebagai MC adalah Ust. Parizan dan sebagai narasumbernya adalah TGH. Irfan Khalil dan TGH. Hulaimi. Dengan susunan acara sebagai berikut:
11.     Pembukaan (MC)
22.     Kata sambuatan wakil alumni (Sahban, S.Pd.I.)
33.     Kata sambutan Pembina alumni (TGH, Mazani Abdurra’uf, A.H,. M.A.)
44.      Pengajian alumni (TGH. Irfan Khalil dan TGH. Hulaimi)
55.      Tanya Jawab (Seluruh Alumni)
66.       Do’a (TGH. Irfan Khalil)
 Pada bagian pengantar wakil Ketua Umum Alumni Pondok Pesantren Al Ishlahul Ittihad Jabon Tentan  Sahban, S.Pd.I.  menyampaikan  hasil rapat kerja pengurus alumni pada tanggal 08 Januari 2017, yaitu:
11.      Masalah Pengajian Umum yang dilaksanakan 6 (enam) bulan sekali
22.      Partisipasi alumni dalam acara haul syekh abdul Qodir jaelani, Q.S.dan
33.      Masalah reuni akbar yang dilaksanakan 2 (dua) tahun Sekali.
Kemudian Pembina alumni pondok pesantren Al Ishlahul Ittihad Jabon Tentan  TGH. Mazani Abdurra’uf, A.H,. M.A.  menyampaikan persoalan tentang keaktifan seluruh alumnus pada Yayasan/Pondok Pesantren tercinta ini dan untuk tetap menyambung tali sillaturrahmi kepada semua guru yang telah mengajarkan kita, dan menyambung tali persaudaraan antar alumnus pondok pesantren al ishlahul ittihad jabon tentan.


Pengajian umum ini ditutup setelah TGH. Irfan Khalil membacakan Do’a penutup Dan Ketua Umum Alumni yaitu M. Fauzi, S.Pd.I. mengarahkan semua alumnus yang hadir pada pengajian tersebut untuk sillaturrahmi kepada Pendiri pondok pesantren Al ishlahul ittihad Jabon Tentan yaitu TGH. Abdurra’uf dan Ketua Umum Alumni berharap agar kerja keras tim sangat dibutuhkan untuk menjalankan berbagai program yang dirancang.


Jabon Tentan, 29 Januari 2017


0 komentar:

Posting Komentar